Sop Kaki Kambing Khas Jakarta - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 29 November 2017

Sop Kaki Kambing Khas Jakarta


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sop Kaki Kambing Khas Jakarta, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Sayur, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Di Bandung, ada tempat makan yang menyajikan kelezatan sop kaki kambing khas Jakarta, yakni Sop Kaki Kambing Mamad Kumis.

Sop Kaki Kambing Mamad Kumis memiliki tesktur warna kuah putih kekuningan yang memiliki aroma harum.

Mamad (73), pemilik Sop Kaki Kambing Mamad Kumis, menuturkan warna putih pada kuah tersebut didapatkan dari campuran susu, santan, dan kaldu daging kambing.
"Untuk menghadirkan aroma kuah yang berbeda, tentunya bisa dicampurkan susu dan lainnya, biar makin terasa sedap kuahnya," ujar Mamad kepada Tribun Jabar, Selasa (28/11/2017).

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Sop Kaki Kambing Khas Jakarta.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Sop Kaki Kambing Khas Jakarta yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Sop Kaki Kambing Khas Jakarta dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/11/sop-kaki-kambing-khas-jakarta.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad