Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese` - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Minggu, 09 September 2018

Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese`


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese`, Kami berharap isi postingan Artikel JAJANAN PASAR, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




(Foto: Instagram.com/deena_hp)

Reporter : Dwi Ratih
Makin lezat jika disajikan dengan cocolan mayonnaise dan saus sambal.

Dream - Sarapan pakai kentang goreng, tampaknya hampir semua Sahabat Dream pernah merasakannya meski nggak harus dari kentang goreng kemasan.
READ MORE
Jadwal Asian Games 2018

Tapi apakah kamu nggak ingin coba bikin menu kentang selain digoreng?

Berikut ada referensi menu kentang yang bisa kamu jadikan menu sarapan atau sekadar camilan. Menu itu adalah baked potato chili and cheese.



Foto: baked potato and cheese/Meatwave.com

Lumeran keju dan mentega di bagian atas kentang yang dipanggang bikin lidah ingin cepat menyicipinya. Apalagi jika ditambah dengan siraman mayonnaise dan cocolan saus sambal.

Jangan lupa untuk dikunyah secara bersamaan, ya, Sahabat Dream. Pasti enaknya luar biasa, ada tekstur lembut dari kentang, rasa gurih dan asin dari keju dan mentega serta sedikit asam dari mayonaise.

Seperti yang pernah dibuat blogger kuliner hijab Dina Handayani. Hobi banget masak, hijaber asal Jakarta ini juga pernah membuat baked potato chili and cheese yang ia beri sedikit sajian pendamping berupa salad dan chili bean sauce.

Tampaknya menarik buat disajikan untuk dinikmati bareng keluarga besok pagi. Kamu tertarik membuat?

Yuk lihat resep lengkapnya dari Dina di sini.

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese`.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese` yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Sarapan `Baked Potato & Chili Cheese` dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2018/09/resep-sarapan-baked-potato-chili-cheese.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad