Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 22 Agustus 2018

Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Gorengan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Jika Anda penggemar rujak manis selalu identik dengan buah-buahan. Tapi, tidak semua orang penggemar rujak manis dicocol dengan buah-buahan. Mungkin Anda suka makan tahu goreng yang dicocol sambal rujak manis.
Hem,,, rasanya memang menggugah selera dan bikin nagih. Bahan satu ini bahkan sering jadi favorit di dalam rujak manis, jika bisa malah isinya tahu semua. Ternyata camilan ini bisa dibuat sendiri di rumah lho.
Bahan-bahan:
4 buah tahu putih, potong segitiga goreng hingga kering, sisihkan
Bumbu rujak manis:
100 gr kacang tanah, goreng pisahkan dengan kulitnya
1 sdm petis
4 sdm gula merah sisir
2 butir asam jawa
2 siung bawang putih
3 buah cabai rawit
1/4 sdt garam
air hangat secukupnya
Cara membuat:
Haluskan bawang putih, cabai, garam, dan haluskan kacang tanah. Ulek semua bahan bersama petis. Tuang dengan air sedikit demi sedikit, aduk rata.
Siapkan panci, panaskan bumbu hingga agak mendidih, masukkan gula jawa dan asam jawa. Aduk rata dan tambahkan sedikit garam. Tes rasa. Setelah mengental, siap sajikan dengan tahu goreng. Selamat mencoba (Vemale.Com/Nurul)

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Tahu Goreng Rujak Manis yang Menggugah Selera dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2018/08/resep-tahu-goreng-rujak-manis-yang.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad