Resep Santa Hat Mini Pancake - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Resep Santa Hat Mini Pancake


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Santa Hat Mini Pancake, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Kue, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Bahan:

- 1 bungkus tepung pancake serbaguna

- 240 ml susu cair

- 2 butir telur

- 1 sdt ekstrak vanila 

- Mentega secukupnya untuk memanggang

- Buah stroberi sesuai selera

- Whipped cream sesuai selera

- Maple syrup sesuai selera

- Gula halus secukupnya sebagai taburan

Cara membuat:

1. Masukkan tepung pancake serbaguna, susu, telur, dan vanilla ke dalam wadah kemudian kocok adonan sampai tercampur rata.

2. Tuang adonan dalam bulatan kecil ke dalam wajan anti lengket yang telah ditambahkan sedikit mentega. Agar hasil jadi pancake tidak terlalu besar, sebaiknya masukkan adonan ke dalam botol saus yang ujungnya lancip. Panggang sampai matang. Jangan lupa untuk membalik adonan ketika dipanggang agar kematangan pancake merata.

3. Tata pancake yang sudah matang ke dalam piring. Tumpuk tiga buah pancake mini kemudian semprot bagian paling atasnya dengan whipped cream. Tumpuk lagi dengan satu buah stroberi utuh. Untuk hasil jadi yang mirip dengan topi Santa Claus, beri sedikit whipped cream pada bagian atas stroberi.

4. Taburkan gula bubuk secukupnya untuk menciptakan kesan salju yang jatuh diatas topi Santa Claus. sajikan bersama dengan maple syrup.

Selamat mencoba!

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Santa Hat Mini Pancake.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Santa Hat Mini Pancake yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Santa Hat Mini Pancake dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/12/resep-santa-hat-mini-pancake.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad