Resep Rahasia Teh Tomakura - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Resep Rahasia Teh Tomakura


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Rahasia Teh Tomakura, Kami berharap isi postingan Artikel Minuman, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Siapkan bahan-bahannya:

- 1 kilogram tomat apel mengkal
- 250 gram gula pasir
- 2 sendok makan air kapur sirih
- 2 sendok makan garam
a- ir secukupnya

Bahan-bahan teh:

- 2 kantong teh celup
- 600 ml Air Panas
- 3 sendok makan gula pasir

Cara membuat tomakura:

Bersihkan tomat, buang bijinya. Kemudian rendam tomat di dalam air garam selama 1 jam.

Angkat tomat dan rendam kembali di dalam air kapur sirih selama 1 jam. Lantas masukkan tomat ke dalam panci, lalu taburi gula dan diamkan selama satu malam.

Panaskan dengan api kecil, lalu aduk hingga gula mengental. Matikan api, lalu diamkan tomat hingga dingin.

Ambil tomat dan kepal hingga berbentuk kurma, lalu tata di atas nampan dan lalu jemur di bawah sinar matahari hingga kering.

Untuk cara membuat Teh Tomakura, baca selengkapnya di laman berikut ini.  https://www.dream.co.id/culinary/resep-rahasia-teh-tomakura-160411f.html


Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Rahasia Teh Tomakura.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Rahasia Teh Tomakura yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Rahasia Teh Tomakura dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/12/resep-rahasia-teh-tomakura.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad