Coba Resep Lasagna Spinach Roll - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 15 November 2017

Coba Resep Lasagna Spinach Roll


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Coba Resep Lasagna Spinach Roll, Kami berharap isi postingan Artikel Lainnya, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




TEMPO.COJakarta - Resep Lasagna Spinach Roll ini pilihan tepat saat Anda ingin menikmati kelezatan pasta tanpa harus pergi ke restoran Italia. Ada banyak variasi olahan pasta yang akan kami hadirkan secara berurutan.
Resep Lasagna Spinach Roll ini mengawali aneka resep pasta, dari yang familiar seperti makaroni, spageti, lasagna, fetucini, hingga yang jarang kita dengar, seperti rigatoni. Semua bisa Anda olah sendiri menjadi kudapan ringan hingga hidangan berat.
Setelah Resep Lasagna Spinach Roll, kami akan hadirkan banyak resep pasta yang pasti akan Anda suka. Jadi tak perlu lagi ke restoran Italia setelah Anda menguasai aneka resep pasta yang kami sajikan.

Bahan:

8 lembar lasagna, rebus
1 sendok makan (sdm) margarin
1/2 buah bawang bombai
50 gram daging sapi giling
100 mililiter susu cair
1 sdm tepung terigu
1 ikat bayam, iris
Garam dan merica halus secukupnya
100 gram keju, parut

Saus:

1 sdm margarin
1/2 buah bawang bombai
1 siung bawang putih
1/2 sedok teh (sdt) oregano
6 sdm saus tomat
2 sdm saus sambal
Garam, gula, dan merica halus secukupnya

Cara Membuat:

Saus: Panaskan margarin, tumis bawang bombai, bawang putih, dan oregano hingga harum. Tambahkan saus tomat, saus sambal, garam, gula, dan merica halus, aduk rata. Angkat dan sisihkan.
Panaskan margarin, tumis bawang bombai hingga harum, masukkan daging giling dan masak hingga berubah warna. Tuang susu cair, tambahkan tepung terigu, aduk hingga tercampur rata. Masukkan bayam, garam, dan merica halus, aduk rata dan masak hingga mengental.
Ambil satu lembar lasagna, isi dengan tumisan bayam, kemudian gulung perlahan-lahan. Potong menjadi dua, beri saus di atasnya dan taburi dengan keju. Panggang hingga kuning kecokelatan. Siap disajikan.


Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Coba Resep Lasagna Spinach Roll.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Coba Resep Lasagna Spinach Roll yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Coba Resep Lasagna Spinach Roll dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/11/coba-resep-lasagna-spinach-roll.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad