Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 15 November 2017

Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah, Kami berharap isi postingan Artikel Lainnya, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Merdeka.com - Siapa yang tidak ketagihan menyantap banana nugget, jajanan kekinian yang lagi digemari saat ini? Makanan yang satu ini memang nikmat disantap sebagai cemilan manis. Kamu pasti tidak tahan untuk pesan lagi dan lagi.
Nah, daripada menghabiskan banyak uang untuk jajan, tak ada salahnya kalau kamu mencoba untuk membuat banana nugget sendiri. Caranya benar-benar mudah, kok.
Bahan-bahan (untuk 4 potong):
  • 2 Buah pisang ukuran sedang
  • 1 Butir telur ayam
  • 1 Butir telur ayam untuk pelapis
  • 1 sendok makan tepung terigu
  • 1 sendok teh vanili bubuk/ekstrak vanilla (opsional)
  • 100 gram tepung roti
Cara membuat:
  • Haluskan pisang dengan garpu atau blender. Kemudian campurkan dengan tepung terigu, telur ayam, dan vanili bubuk.
  • Tuang adonan ke dalam cetakan kotak atau lonjong yangs udah dialasi dengan aluminium foil. Kukus di dalam dandang selama 30 menit.
  • Setelah nugget dingin, potong-potong seukuran satu suapan. Celupkan ke dalam telur, kemudian gulingkan di tepung roti.
  • Goreng dalam rendaman minyak panas hingga matang. Setelah dingin olesi dengan topping sesuai selera, misalnya susu kental manis dan parutan keju, Nutella, selai green tea, atau remah biskuit Oreo.

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Bikin banana nugget yummy dalam empat langkah dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/11/bikin-banana-nugget-yummy-dalam-empat.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad