7 Kuliner Paling Enak di Singkawang - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 15 November 2017

7 Kuliner Paling Enak di Singkawang


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 7 Kuliner Paling Enak di Singkawang, Kami berharap isi postingan Artikel Lainnya, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Singkawang merupakan sebuah kota di Kalimantan Barat, sekitar 145 kilometer sebelah utara Pontianak. Jumlah penduduk di kota ini sekitar 246 ribuan dengan mayoritas penduduk keturunan Tionghoa, Dayak, dan Melayu.

Mayoritas penduduk keturunan Tionghoa yang memeluk Buddha dan Khonghucu membuat banyaknya bangunan vihara atau kelenteng di sana. Bahkan, Singkawang mendapat julukan 'Kota Seribu Kelenteng' dan 'Hong Kong-nya Indonesia'.
Selain itu, kamu akan merasa cukup sulit mendapatkan makanan halal di sana. Tapi, jangan sedih, berikut ada 7 kuliner lezat halal khas Singkawang yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Baca selengkapnya.....

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang 7 Kuliner Paling Enak di Singkawang.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel 7 Kuliner Paling Enak di Singkawang yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel 7 Kuliner Paling Enak di Singkawang dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/11/7-kuliner-paling-enak-di-singkawang.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad