Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 25 Oktober 2017

Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen, Kami berharap isi postingan Artikel Minuman, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Bahan-bahan:

1 sachet white coffe
3 keping biskuit oreo
1 bungkus silverqueen, potong kecil
200 cc air
Susu kental manis coklat, untuk hiasan di pinggiran dinding gelas

Cara membuat:

1.  Siapkan blender,campur white coffe dan es batu lalu beri air.blender hingga es batu halus.
2.  Siapkan gelas lalu beri susu kental manis cokelat pada pingiran dalam gelas, lalu masukan coffe ice blend dan tambahkan oreo di atasnya dan masukan cokelat silverqueen.


Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/10/resep-white-coffe-ice-blend-with-oreo.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad