Resep Tempura Cumi Goreng Tepung - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Resep Tempura Cumi Goreng Tepung


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Tempura Cumi Goreng Tepung, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Bahan-bahan:
350 gram cumi, cuci bersih lalu potong-potong
1 buah jeruk nipis
Bahan Pencelup:
50 gram tepung terigu
1/2 sdt merica
1/2 sdt garam
1 siung bawang putih, haluskan
Bahan Pelapis:
2 butir telur ayam, kocok lepas
tepung panir, secukupnya
Cara Membuat:
Pertama, rendam cumi dalam air perasan jeruk nipis, diamkan 10 menit, lalu cuci bersih. Kemudian campur semua bahan pencelup. Setelah itu, Baluri cumi dengan bahan pencelup, dan simpan dalam kulkas selama 30 menit.

Selenkapnya Kunjungi https://portalmadura.com/menu-ala-resto-resep-tempura-cumi-goreng-tepung-super-renyah-107613

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Tempura Cumi Goreng Tepung.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Tempura Cumi Goreng Tepung yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Tempura Cumi Goreng Tepung dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/10/resep-tempura-cumi-goreng-tepung.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad