Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Sayur, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Resep Salad Apel

Bahan:
Apel segar bisa menggunakan apel manalagi yang crunchy
olive oil
butter
selada
tepung roti
bayam
lemon juice
garam
lada

Cara Membuat:

1.Siapkan dressing salad, caranya parut dua potong apel, olive oil, parut kulit lemon sedikit, parut keju sedikit, tambahkan garam dan lada bubuk, dan juice lemon. Aduk-aduk, sisihkan.

2. Potong buah apel menjadi empat bagian, tumis dengan butter hingga warna kekuningan,dan agak layu. Setelah matang masukkan selada, dan bayam. Aduk rata, tambahkan oliv oil. Lalu aduk rata dengan dressing salad.

3. Siapkan wajan dengan sedikit olive oil, lalu sangrai tepung roti, sisihkan

4. Sajikan salad yang sudah dicampur dengan dressing salad, lalu taburi dengan tepung roti yang telah disangrai, tambahkan irisan apel segar di atasnya. Salad apel siap dinikmati

Selengkapnya kunjungi : http://www.viva.co.id/gaya-hidup/kuliner/968726-resep-segarnya-salad-apel-ala-chef-revo

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Salad Apel ala Chef Revo - viva.co.id dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/10/resep-salad-apel-ala-chef-revo-vivacoid.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad