Resep Sate Lilit Telur - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 25 Oktober 2017

Resep Sate Lilit Telur


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resep Sate Lilit Telur, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Sate, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 Penulis: Endah Wijayanti



Bahan-Bahan

2 butir telur ayam
garam, lada, kaldu ayam secukupnya
minyak goreng
tusuk sate

Cara Membuat

1. Kocok lepas telur.
2. Tambahkan garam, lada, dan kaldu ayam secukupnya sesuai selera. Kocok lagi.
3. Tuang minyak yang cukup banyak di wajan, panaskan dengan api sedang.
4. Masukkan tusuk sate, setelah agak panas, tuang sekitar 2 sdm kocokan telur di atas tusuk sate, kemudian putar-putar tusuk sate hingga kocokan telur terpilin. Teknik putar-putar ini penting dilakukan sebelum telur keburu matang dan susah menempel di tusuk sate.
5. Goreng hingga agak kecokelatan, angkat dan tiriskan.

Sumber : https://www.vemale.com/resep-makanan/106892-resep-sate-lilit-telur-dengan-teknik-putar-putar.html

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Resep Sate Lilit Telur.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Resep Sate Lilit Telur yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Resep Sate Lilit Telur dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/10/resep-sate-lilit-telur.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad