Dendeng Sapi Bumbu Rendang - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Kamis, 09 Maret 2017

Dendeng Sapi Bumbu Rendang


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dendeng Sapi Bumbu Rendang, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Daging Sapi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Bahan-bahan

  1. 1/4 kg dendeng sapi bumbu australia
  2. 1 bungkus santan kara
  3. 7 siung bawang putih
  4. 3 lembar daun salam
  5. 1 batang sere
  6. 6 biji lombok merah
  7. 20 biji lombok kecil/sesuai selera
  8. 3 biji kemiri sangrai
  9. secukupnya jahe
  10. secukupnya gula merah, garam, pnyedap rasa, kecap manis

Langkah
  1. Haluskan/blender semua bumbu kecuali daun2an
  2. 2.      Tumis bumbu halus masukkan daun sere dan daun salam, tumis hingga harum
  3. 3.      Ini penampakan dendengnya 😁 masukkan dendeng kedalam bumbu tumisan kemudian tambahkan santan kurang lebih 1,5 gelas
  4. 4.      Tambahkan garam,gulamerah, pnyedap rasa, dan kecap manis,Biarkan bumbu meresap kedalam daging, hingga kuah sedikit asat, angkat dan sajikan..

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Dendeng Sapi Bumbu Rendang.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Dendeng Sapi Bumbu Rendang yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Dendeng Sapi Bumbu Rendang dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/03/dendeng-sapi-bumbu-rendang.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad