4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Kamis, 02 Agustus 2018

4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis , Kami berharap isi postingan Artikel JAJANAN PASAR, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Camilan selalu menjadi pilihan orang banyak untuk mengganjal perut yang lapar. Bosan dengan sajian camilan yang itu-itu saja?Yuk simak 4 resep cemilan praktis dan tidak memerlukan waktu lama memasaknya.

Berikut TribunJakarta rangkum hanya untuk kamu.


1. Bola-Bola Pisang Goreng
Sambil menikmati secangkir teh atau kopi, bola-bola pisang goreng nampaknya sangat cocok menjadi teman kamu siang ini.


Tak perlu lama, kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit saja loh.


Bahan:
150 gram tepung terigu protein sedang
150 gram pisang nangka, haluskan

Selengkapnya anda bisa baca artikel yang berjudul Ini 4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis Untuk Mengganjal Perutmu - TribunJakarta


Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang 4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel 4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel 4 Resep Camilan Obat Lapar yang Praktis dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2018/08/4-resep-camilan-obat-lapar-yang-praktis.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad