Caramel Fruit Fritters - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Caramel Fruit Fritters


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Caramel Fruit Fritters, Kami berharap isi postingan Artikel JAJANAN PASAR, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Ingin membuat sajian yang agak berbeda di Natal tahun ini, coba Resep Hidangan Natal: Caramel Fruit Fritters yang kami pilihkan untuk Anda. Tak sulit, dan rasanya dijamin mantap.

Jangan khawatir Resep Hidangan Natal: Caramel Fruit Fritters ini akan membuan Anda dan keluarga kecewa karena rasanya tak sesuai selera. Baca dulu resepnya, setelah itu baru memutuskan membuat sendiri atau tidak.

Setelah membaca bahan dan cara membuatnya, niscaya Anda akan tergoda mempraktekkan Resep Hidangan Natal: Caramel Fruit Fritters. Selamat mencoba, dan selamat Natal.

Bahan

1 buah nanas, kupas, potong bulat, buang bagian tengah
2 butir putih telur, aduk 
200 gram tepung roti 
2 sdt biji selasih 
Minyak goreng secukupnya

Pelengkap:
100 ml madu 
Cara Membuat

Campur tepung roti dan biji selasih, aduk rata, sisihkan. 
Celupkan nanas ke dalam putih telur, gulingkan di atas tepung roti hingga rata, lakukan pelapisan sebanyak 2 kali. Lakukan hal yang sama hingga nanas habis.
Panaskan minyak, goreng nanas hingga matang, angkat dan tiriskan. 
Sajikan fruit fritters dengan siraman madu.

Foto  : Ryan Muhjani 

Hasil: 6 Porsi

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Caramel Fruit Fritters.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Caramel Fruit Fritters yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Caramel Fruit Fritters dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2017/12/caramel-fruit-fritters.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad