Udang Goreng Tepung - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Kamis, 22 Desember 2016

Udang Goreng Tepung


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Udang Goreng Tepung, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Gorengan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


resep udang goreng tepung resepi udang goreng tepung udang goreng tepung   resep masakan khas cached kuliner udang goreng tepung crispy  vemalecom cached udang goreng tepung  image results more udang goreng tepung images zalinzalinablogspotcom udang goreng tepung   cara cached udang goreng tepung  griya kuliner cached udang goreng tepung  video results more udang goreng tepung videos resep udang goreng tepung renyah crispy aneka ikan seafood resepi udang goreng tepung  kongsi resepi
By Resep Koki (2)


Siapa sih yang tidak pernah mencicipi nikmatnya udang goreng tepung? Nikmatnya udang yang dibalut dengan tepung yang renyah ini telah banyak dijadikan makanan favorit di rumah dan di mana saja. Mungkin para ibu-ibu akan menyajikan makanan ini sebagai bekal untuk anak-anak mereka. Menu ini gampang dibuat dan bahannya juga tidak terlalu banyak. Bagi para pemula, memasak menu ini bisa digunakan sebagai percobaan karena tidaklah sulit. Bagaimana cara membuatnya? Berikut resep lengkapnya.

Bahan Utama :

200 gram udang jerbung yang sudah dibuang kepala dan dibersihkan
¼ sendok teh garam
¼ sendok teh merica
Minyak goreng
100 gram tepung panir kasar
Bahan Celupan:

50 gram tepung terigu
½ sendok teh baking powder
1 sendok teh tepung tapioca
½ sendok teh kaldu ayam bubuk
1 sendok makan tepung beras
125 ml air es

Cara Membuat:


  1. Taburi udang dengan garam dan merica dan diamkan selama 15 menit
  2. Campur bahan celupan yang telah disiapkan dan aduk merata
  3. Masukkan udang ke dalam bahan celupan lalu gulingkan dalam tepung panir kasar
  4. Panaskan minyak, goreng udang hingga warna berubah kekuningan.
  5. Angkat lalu tiriskan. Sajikan dengan saus tomat atau saus sambal.

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Udang Goreng Tepung.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Udang Goreng Tepung yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Udang Goreng Tepung dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2016/12/udang-goreng-tepung.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad