Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan - ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA

Post Top Ad

Rabu, 26 September 2018

Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan


Hallo sahabatku, ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan, Kami berharap isi postingan Artikel Resep Gorengan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 

Instagram @nawang_okta
 
TRIBUNJAKARTA.COM - Kamu termasuk pecinta mi, atau tidak suka nasi?

Nah kamu bisa simak, dan langsung mencoba resep yang sudah TribunJakarta.com rangkum buat kamu nih!

Penasaran apa saja? Yuk langsung simak.


1. Mie Goreng Terasi

Yuk sajikan menu sarapan dengan Mie goreng terasi.

Bahan:

50 gram mi telur menjangan bulat, rebus
2 butir telur, kocok lepas
100 gram wortel, iris serong
3 tangkai caisim, potong-potong

Itulah tadi Sahabat ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA,sedikit uraian tentang Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Sederet Resep Olahan Mie ini Cocok Jadi Santapan Sarapan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://koleksi-masakan-indonesia.blogspot.com/2018/09/sederet-resep-olahan-mie-ini-cocok-jadi.html
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad